KULIAH (?)

7:25 am

kalau udah mikir hal satu ini, langsung galau akunya hoahoahoa http://www.smileycodes.info *sampai-sampai karna keseringan galau, di julukin MISS GALAU. APA-APAAN INI?! :|
dimana aku kuliah? bagaimana aku kuliah? apakah aku bisa kuliah? semua pertanyaan ini mendadak mendominasi pikiran aku !
hmm ya wajar aja sih sebenarnya aku galau. namanya juga mau nentuin masa depan. nentuin jalan hidup selanjutnya ! kalau ada orang yang gak galau mikirin kuliah, berarti dia gak peduli tuh dengan masa depannya HAHAHA.
sekarang masih mau mencoba segala test masuk PTN. dari simak UI sampai UMB aku coba semuanya. malah sempat kepikiran mau nyoba USM Sekolah Tinggi hiyaak #lebay amat.
ya semoga ada yang jebol salah satu, AMIN TUHAN o:) ya kalau gak jebol (kemungkinan terburuk nih) yaudahlah terima keputusan orang tua masuk SWASTA http://www.smileycodes.info ribet bener yak?! ember !
hmm yaudah ikutin aja deh.. kayak air mengalir aja.. mengalir dari tempat tinggi ke tempat yang lebih rendah HAKS. sekalian diiringi doa, semoga masa depan aku secerah matahari di pagi hari.
POKOKNYA KITA SAMA-SAMA MENDOAKAN ! GOD BLESS

You Might Also Like

0 comments

"...ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk menahan diri dari memeluk"
--Efesus 3:5b

NEWSLETTER

Subscribe