terimakasih, Yesusku http://www.smileycodes.info

7:57 pm

terimakasih YESUS KU . terimakasih, karna Kau sering sekali mengabulkan doa dan permintaan ku. janji aku Tuhan, takkan ku sia-siakan berkat dan anugerah yang telah kau beri.. http://www.smileycodes.info
haha gak nyangka aja, bakal diterima di Hubungan Internasional UR. kayak miracle gitu.
Tuhan sungguh baik memang. tak pernah ditinggalkannya aku sedikit pun :)
masih ingat kali perjuangan ku dulu pas sebelum snmptn. tanggal 1 mei aku berangkat dari pekanbaru ke jakarta *demi PTN* dari jam tujuh pagi sampai jam tujuh malam di INTEN. haha kadang kesal juga rasanya, enggak rela ketika waktu aku terpotong hanya untuk belajar. sering berantem sama pacar karna kadar sensitif aku tiba-tiba meningkat akibat rasa capek yang mendera sepulang les. sering kelahi sama mama soal milih jurusan. aah... kalau aku ingat-ingat semua itu sungguh berkesan dalam hidup aku. pulang pergi INTEN naik angkot 19, belum lagi kemacetan jakarta.. dari rumah jam enam sampai sana jam setengah lapan http://www.smileycodes.info keseringan telat aku, keseringan masuk jam kedua. tapi diatas itu semua aku sangat bersyukur, karna masih banyak orang-orang yang mendukung aku. mak tua, pak tua, guru inten, orang tua, teman, pacar dan terutama Yesus ku :) beruntungnya aku memiliki orang-orang HEBAT seperti mereka http://www.smileycodes.info
yaah walaupun enggak lulus di FK, setidaknya aku bisa membanggakan orang tua karna aku lulus PTN, dapat membanggakan keluarga, dapat menjadi contoh yang baik untuk adik-adikku. aku rasa, baru pertama kali aku buat mama dan papa tersenyum loh http://www.smileycodes.info
sekarang, aku mau nyoba UMB tanggal 9 juli besok. semoga Tuhan mengabulkan doaku sekali lagi ya, semoga ada bangku UMB buat aku. amin *RETWEET MAX*
yang mau aku bilang disini adalah :
"DOA ITU ADALAH SENJATA PALING AMPUH DIDUNIA INI" http://www.smileycodes.info
ketika kau meminta dengan hati yang tulus dibarengi dengan usaha yang maksimal, Tuhan pasti akan mempertimbangkan dan menilai semuanya http://www.smileycodes.info
aku percaya sebab aku sudah mengalaminya sendiri. berkali-kali Tuhan mengabulkan doa ku, berkali-kali dia mempertimbangkan usahaku.
"Percayalah. ketika kau percaya, maka itu akan terjadi dihidupmu"
tetaplah berpengharapan pada Tuhan. seberapa pun sulit hidup yang kau jalani sekarang, seberapa buruk pun itu, ingatlah TUHAN TIDAK PERNAH MENINGGALKAN MU TEMAN.
sebab dia BAIK.
sebab dia PENUH KASIH.
sebab dia MAHA ADIL.
aaaah kok bisa bijak gini aku yaa. haha. ntahlah, mendadak dapat inspirasi aja aku. sekalian mau menjadi saksi bahwa sungguh muzizat itu nyata.

ini cerita ku, apa ceritamu?
God Bless you http://www.smileycodes.info

You Might Also Like

2 comments

  1. Terima Kasih buat Tuhan Yesus:D
    kiranya semakin dekat,bersemangat n senantiasa dlm lingkaran rencana baik "Miracle" Tuhan Yesus ya Icha,,

    ReplyDelete
  2. bener banget,, tiada yg mustahil bagi Tuhan o:)

    ReplyDelete

"...ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk menahan diri dari memeluk"
--Efesus 3:5b

NEWSLETTER

Subscribe