HOMEEEY~

1:45 pm

SELAMAT DATANG di home sweet home. sebuah rumah sederhana, tapi di penuhi dengan sejuta kebahagiaan http://www.smileycodes.info
akhirnya ! aku pulang juga. sumpah kangen kali sama rumah bercat biru ini, apalagi sama kamar ku tercinta http://www.smileycodes.info. emang sih akhir-akhir ini aku jarang berada dirumah, yah tepatnya semenjak lulus-lulusan SMA. ke jakarta, ke batam, ke medan hahaha djalan-djalan teros kerjaku ckck. kebanyakan journey ke kota lain, buat aku sering 'homesick' alias kangen rumah. kebanyakan journey pun buat aku sadar bahwa hidup tanpa orangtua itu memang susah! susah makan khususnya http://www.smileycodes.info yahhh bayangkan aja, harus pandai menghemat, gak boleh boros. aah susah kali men. makanya, buat kalian yang masih tinggal sama orangtua mamfaatkanlah waktu SEBAIK MUNGKIN dan SECERMAT MUNGKIN! banyak-banyak makan #ehh , ntar kalo udah kuliah kayak aku apalagi kuliahnya jauh dari orangtua wah susah kali makan looh. bisa-bisa terserang mag mendadak kalian.
eh kok malah ngebahas soal makan HAHAHA iya maklum icak suka makan soalnya~ #loh
ketika baru nyampe di pekanbaru, yang langsung di pikiran ku adalah kedua lelaki ganteng dan imut. apakabar mereka ya? secara selama seminggu ini rumah ku yang biru itu bebas tangan dari yang namanya WANITA. hmm agak ribet kata-kata aku yahh haha maklum udah lapar ini #loh
selama seminggu ini, aku dan mama ada di Medan, adek aku si Alda lagi study tour sama sekolahnya. nah otomatis kan yang tinggal dirumah cuma si Andreas dan Abidan. yah mikir juga aku loh woi, kayak manalah adek-adek aku itu yah. eh rupanya, tanpa diduga mereka berani tinggal dirumah berdua tanpa dampingan orang dewasa. bayangkan anak kelas 5 SD dan 3 SMP berdua dirumah, salut kali aku memang sama adek-adek aku tuh http://www.smileycodes.info yaah walaupun besoknya mereka di jemput papa untuk dibawa ke Tapung.  daripada mereka di Pekanbaru enggak ada yang jaga mending diangkut aja kan HAHAHA itupun sempat protes tuh lelaki berdua, alasannya di tapung enggak bisa main PB! OALAH PB TERUS PB TERUS! MUSNAHKAN PB! *bakarban
yah singkat cerita, akhirnya aku sampai di Pekanbaru sekitar jam 11.25 tadi. pertama masuk rumah, aku mendadak shock. asli berantakan kali nih rumah, kayak kapal pecah. saus saset bertebaran dimana-mana, bekas botol minuman soda memenuhi tong sampah, kacang beserakan di depan TV, piring kotor yang bertumpuk ASTAGA begini rupanya keadaan lelaki tanpa wanita, BERANTAKAN ! http://www.smileycodes.info
padahal tadi rencananya, sampai rumah aku mau nyantai eh ini harus bersihkan rumah dulu. hmm jujur aja, aku enggak nyaman dengan keadaan yang berantakan dan kotor. rasanya gatal tangan ku ini mau membereskan semuanya -_-
yah pokoknya, aku kangen dengan suasana kayak sekarang ini ! keadaanya yang ribut dan banyak makanan tentunya haha baru kusadari, ternyata benar kata pepatah "lebih baik disini rumah kita sendiri"

okeh, mari kita nikmati kesenangan ini sampai tanggal 5 September ! happy holiday icak, happy holiday juga teman-teman http://www.smileycodes.info

You Might Also Like

0 comments

"...ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk menahan diri dari memeluk"
--Efesus 3:5b

NEWSLETTER

Subscribe