YIPIIE LALALA http://www.smileycodes.info

4:44 pm

1. SENANG !
2. SENANG !!
3. SENANG !!!
aku senang uwu~ akhirnya jelas juga status masa depan ku.. haha sebenarnya ini bukan apa-apa, baru permulaan. gada apa-apanya http://www.smileycodes.info
yah walaupun gitu cukup senang loh icaknya sekalaaang. akhirnya cita-cita ku untuk menjadi seorang dr. Anissa Florence Oktina Pardede, Sp.Kk sudah agak cerah jalannya.
hmm intinya aku diterima di Fakultas Kedokteran Universitas Methodist Indonesia aah ga kebayang senangnyaa lalaa
yah tapi agak ngeri juga biayanya wei,,, ah swasta pulak ckck http://www.smileycodes.info
tapi kata papa, "semahal apa pun uang kuliah icak, pasti papa usahain buat bayarnya. asal cita-cita inang tercapai. jangan pikirin uang, papa yang atur" uuu my daddy you are the greatest man i've ever had http://www.smileycodes.info I LOVE YOOU !! oh iyaa, tanggal 27 Agustus 2011 ini papa ulang tahun yang ke 48,
happy birthday my best daddy, GET OLDER, GET BETTER, sukses kerjanya yaah..
ah beruntung banget aku punya papa kayak dia,, ah beruntung deh. ga bakal aku sia-siakan kepercayaannya buat aku. PASTI!
oyah btw aku lagi di warnet ni, isinya cowok-cowok yang main PB. kadang heran akunya loh, apasih enaknya PB? sehingga semua cowok menyukainya, termasuk adek aku si Andreas dan Abidan (AKU RINDU MEREKAAAA HUWAAAAA) ckckc aku rasa pun, ini keybord rada ga jelas hurufnya karna dipergunakan main PB terus oalaaah susah ngetik aaah !
udah deh ya kayaknya, susah bener ngetiknya nih men. sakit kepaala, kita ketemu lain waktu aja deh ya.. okeee, see uu http://www.smileycodes.info

You Might Also Like

1 comments

  1. asiiik,, selamat ya nisaaaa:)
    azeeh,, anak Medan daang:D

    ReplyDelete

"...ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk menahan diri dari memeluk"
--Efesus 3:5b

NEWSLETTER

Subscribe