Last Night http://www.smileycodes.info

9:35 pm

"....don’t sleep away this night my baby. please stay with me at least untill dawn. it hurts to know another hour has gone by and every minute is worthwhile..." - Dont Sleep Away The Night (Daniel Sahuleka)

menikmati setiap detik-detik berharga sebelum keberangkatan aku ke Medan sambil dengerin lagu ini. hmm sesuatu banget yah.. agak berat rasanya ninggalin Kota Bertuah ini permirsa. bayangin aja, sejak kelas 6SD aku udah berdiam disini, mengukir cerita menciptakan senyuman. honestly, banyak kenangan-kenangan yang enggak terungkapkan oleh kata-kata di kota ini http://www.smileycodes.info
kadang, kalau aku berjalan selalu saja ada bayangan masa lalu disini. di setiap sudutnya aku pernah mengukir cerita disana. bersama teman, keluarga, bahkan mantan pacar hmm HHAA. okeh gapapa kali ya kalo kita flashback (perasaan dari kemaren flashback mulu deh)
sungguh terlalu banyak kenangan-kenangan. mengingatnya kadang bikin gila, tersenyum seraya menangis. aah rindu. mungkin ga ya aku nemuin hal-hal indah kayak di Pekanbaru di Medan sana. aku yakin MUNGKIN !
aku pasti akan merindukan mu Pekanbaru. doakan aku sukses di Medan sana yah. dan ku harap, besok kalo aku balik asapnya tolong dikurangi yahhh.

You Might Also Like

0 comments

"...ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk menahan diri dari memeluk"
--Efesus 3:5b

NEWSLETTER

Subscribe