My Amazing Holiday \(´▽`)/

8:10 pm

Haaaloooo.

Udah lama gak ngeposting ya. Bikin tangan gatal mau cerita. Haha. Sebenarnya banyak sekali ide tulisan yang nyumbat di cerebellum, tapi ya maklum jadwal kuliah benar-benar padat. Baru sekarang deh kesampaian nulis, terus ngeposting. How I miss it.
Cerita ku kali ini tentang anak-anak kecil. You know? Anak-anak benar-benar mahluk Tuhan yang paling seksi, kalah mulan jamela. Apalagi anak-anak yang akan ku ceritakan kali ini, mereka sungguh sangat seksi. Amazing. Lets listen carefully, how they are so cute *lovestruck*

Wednesday, January 25 ,2012

Sekitar jam 8 pagi, aku dan 11 orang temanku lainnya udah stanby didalam angkot. Walau cuaca kota medan sangat panas, tidak mengurungkan niat kami mengunjungi adek-adek kecil yang sejujurnya belom pernah aku liat sama sekali. Aku penasaran.


Hari itu, menjadi saksi untuk pertama kalinya aku melakukan kegiatan seperti itu. Memang sih, jauh sebelumnya aku sudah memiliki rencana-rencana amazing like that tapi belom terealisasi hingga akhirnya terwujud ditanggal 25 Januari 2012 *bahasa belibet bener*

NAH! Tujuan kami kali ini adalah ke Panti Asuhan Bait Allah yang lokasinya di sekitaran binjai, Medan. Aku pikir, bakal lama dijalan ini. Bijai bok, you know binjai? Don’t know? VILLAGE!
Ternyata, perjalanan hanya memakan waktu sekitar setengah jam dari kampus. Bah berasa kali bahagianya. Liburan terhebat yang pernah aku miliki. Amazing.
Setelah sampai disana, kami disambut dengan begitu baik. Anak-anak kecil mendekati kami. Ya bisa dibilang, keadaan mereka tidak seperti anak-anak lain. Yah you know lah. Tapi hal itu sungguh tidak mengurungkan niat aku buat ngegendong seorang anak kecil, berambut pirang, berbaju putih, dengan keadaan suhu badan yang tinggi. Demam. He is Yezhekiel. So cute Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡ 


Teman-teman yang lain pun pada memegang anaknya masing-masing *ciyeeee ada Yusa, Yohanes, Flora, dan masih banyak anak lainnya *gak mungkin pula semua digendong kan?* yang pasti, aku bersama Yezhekiel. Ooh, I love him so much (O̴̴̴̴̯͡ .̮ O̴̴̴̴̯͡)
Banyak hal dilakuin disana. Aku seolah-olah kembali ke masa kecil dulu. Haha jadi guru TK sehari, bahagianyaaa. Menari, menyanyi, games, aah banyak hal yang kami lakuin. Senang rasanya bisa gabung sama malaikat-malaikat kecil itu, ilmu bersyukur dan ilmu berbagi benar-benar di uji.
yang aku ingat, ada satu lagu yang bikin ngakak. Sampai sekarang, masih terngiang di benak aku bagaimana dengan lucunya si Jeremia nyanyiin “cuitcuit cubididamdam uuwuwu syalalalala~ cuitcuit cubididamdam uuwuwu syalalalala~ karna Tuhan cinta saya, cinta kamu, cinta semua. HALLELUYAH” Betapa besar kau Tuhanku \(´▽`)/



Dan hal yang paling lucu lagi. Disaat aku ngegendong Yohanes, dia malah kencing dicelana. Matilah kita haha bauk pesing setengah badanku haha. Kesyal sih, tapi semenit kemudian langsung ketawa haha lucu kali.  Sungguh rasanya itu beda kali. Dulu aja, aku selalu marah kalo dikencingin anak-anak. Eh ini sekarang kok enggak, senyum yohanes itu lohhhh :’) masih kuingat sampai sekarang.
Banyak hal yang tak terungkapkan dengan kata-kata. Ingin ku ceritakan semuanya, tapi aku benar-benar speechless terlalu indah rasanya. Kata tak sanggup menceritakannya *asek Semoga kita bertemu lagi ya adek-adek kooooh, kangen kali sama kalian. Apalagi sama Yezhekiel dan Yohanes *Yohanes sempat gamau aku turunin pas kami mau pulang loh. Nangis dia:’)* Cepat besar adek-adek kooooh, God Bless :’)

You Might Also Like

0 comments

"...ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk menahan diri dari memeluk"
--Efesus 3:5b

NEWSLETTER

Subscribe