TIPE-TIPE COWOK YANG GAK USAH DILIRIK

3:26 pm

Kalau kita lagi jatuh cinta pasti kita menganggap dia adalah cowok terbaik bagi kita, tapi sadar girls! Mereka kan manusia juga, ada yang baik pastinya, ada juga yang buruk. Meskipun dia keren, kaya dan ganteng bukan berarti isinya sebaik bungkusnya. Ada baiknya kita kenali dulu dirinya, daripada terlanjur cinta mati mendingan lihat dulu deh tanda-tandanya.
1. COWOK JOROK 

Kalau dia suka ngomong jorok, hapuskan segera dia dari daftar list cowok incaran kamu girls. Memang sih 65% otak cowok itu isinya hal-hal ngeres, bahkan studi penelitian mengatakan setiap 3detik sekali cowok memikirkan hal-hal berbau seks. Tapi itu semua tergantung pengendalian dirinya. Jadi kalau dia hobi ngomong jorok apalagi penampilannya juga jorok kayak gak bisa jaga badan atau BB (hieeekh!) mendingan jauh-jauh deh, atau beri dia saran untuk membeli deodorant atau berpakaian lebih rapi, tapi kalo dia gak mau terima juga ya udah mendingan cari cowok lain deh yang lebih bisa menjaga penampilannya.
2. COWOK KASAR
Siapa cewek yang suka sama cowok kasar? Saya pikir tidak ada. Bahkan dalam beberapa polling, cowok-cowok kasar ini berada di urutan atas tipe cowok yang tidak disukai cewek. Dikit-dikit bawaannya main tangan dan ngomong kasar ke kita, atau dia punya hobi tawuran dan kasar pada orang lain? Wah mending jauh-jauh deh. Penyakit kasarnya ini mungkin saja bisa menjadi penyimpangan berbahaya dan mungkin saja membutuhkan penanganan dokter.

3. COWOK OGAH RUGI ALIAS PELIT 
Dia baik dan perhatian sama kita, tapi kok setiap kali jalan sama kita terus yang bayar? Alasannya sih lagi gak bawa dompet atau apalah. Hati-hati, cowok jenis ini bisa terbagi jadi dua: dia itu ogah rugi dan lebih sayang duitnya daipada kita atau dia itu cowok matre! Rugi banget deh kalo kita pacaran sama cowok tukang morotin kayak gini.

4. COWOK DRUGS DAN PSIKOTROPIKA 
WAH kalo yang ini mendingan jangan deh, kecuali kalau kita pengen jadi “Dewi penyelamat” baginya. Hal itu gak gampang loh, bisa-bisa kita sendiri juga ikut terjerumus.

5. COWOK PACAR ORANG 
Dia sudah punya cewek, tapi masih saja genit menelepon kita dan kata-katanya sok puitis. Ebiet G Ade aja kalah puitis tuh huahuahua. Yang ada dipikirannya tuh karena dia merasa cakep trus dia bisa menarik cewek sebanyak mungkin. Dia itu tipe cowok yang nggak mikirin perasaan ceweknya girls! Coba kalo kamu jadi ceweknya, gak maukan digituin? Jadi, mendingan hindari deh hubungan dengan COWOK ORANG apalagi teman sendiri. Iih terus terang saya paling benci sama cewek yang suka jalan sama cowok orang.


6. COWOK OBRAL JANJI 
Bilangnya mau nelpon tapi gak nelpon, bilangnya mau ngajak jalan tapi di detik-detik terakhir malah ngebatalin. Sadar GIRLS, cowok jenis ini Cuma menganggap kamu ban serep. Kemungkinan besar dia juga lagi PDKT sama banyak cewek lainnya. Jadi mendingan jangan buang-buang waktu deh untuk berharap sama dia. 

7. COWOK ANTI-MANTAN 
Dia suka menjelek-jelekkan mantan pacarnya, mungkin mereka gak putus baik-baik tapi please dong kayaknya gak perlu segitu bencinya kan? Kalau dia terus-terusan ngomongin jelek tentang mantannya, tapi enggak membiarkan kamu mengetahui penyebab putusnya, ada kemungkinan dia sebetulnya justru tergila-gila dengan mantannya dan benci banget diputusin atau nyesal mutusin. Hati-hati lama-lama mungkin dia bisa menganggap kamu sama dengan mantannya atau jangan-jangan hal itu bisa juga terjadi sama kamu. Intinya, menjelek-jelekkan mantan itu bukanlah sikap yang terpuji. Apapun alas an putusnya, masa lalu ya hanya masa lalu. Kenapa masih suka ngungkit-ngungkit? Ckckc.

8. COWOK YANG ASAL-USULNYA TAK JELAS 
Suka melarang kamu menelpon kerumahnya dan kamu juga gak tahu dimana rumahnya secara jelas bahkan banyak hal yang enggak kamu ketahui tentang dia. Kalau udah gini, mungkin aja dia gak serius sama kamu karena gak membiarkan keluarganya mengenal kamu atau sedang menyembunyikan diri dari masalah besar.

9. COWOK POSESIF 
Gak memperbolehkan kita main sama teman-teman lagi, larang sana larang sini dan sering mengikuti kita kemana-mana.

10. COWOK PLAYER 

Masih hobi lirik kanan kiri. Dia sering melemparkan pandangan genit sama cewek lain waktu jalan sama kita, sering juga salah manggil nama dan sering menghilang dengan alasan sibuk tapi gak ketahuan sibuknya ngapain, apalagi kalo sampai ketahuan sering selingkuh. Cowok yang belum bisa ‘betah’ sama satu orang cewek sebetulnya gak ngerti arti dari komitmen dan menganggap cewek itu Cuma sepatu yang bisa diganti-ganti kalo bosan. 


jadi girls, jangan buang-buang waktu deh, buat cowok yang ga peduli sama kita, mendingan buka mata lebar-lebar, masih banyak kok cowok yang lebih baik.
info:
berbagai sumber

You Might Also Like

7 comments

  1. Satu lagi... Cowok perokok juga mendingan dijauhin... Daripada madesu (masa depan suram) jadi perokok pasif... :v

    ReplyDelete
  2. cowo cuek/hemat pulsa juga.. ntar kasian cewe nya dikacangin.. sms ga pernah,, telpon ga pernah...

    ReplyDelete
  3. Kasian juga yah cowok yang punya dompet tipis..

    ReplyDelete
  4. ada lagi nih, cowo yang ngegantungin kita ampe lama bangeeeet :( hiks hiks #curcol

    ReplyDelete
  5. Jangan percaya 100% sama cowo #eh.. tapi ini beneran karena gw cowo makanya bilang gitu.. hahaha

    ReplyDelete
  6. cowok penakut, cowok anak mami...
    harus masuk daftar tuh...
    ga banget hehe

    ReplyDelete

"...ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk menahan diri dari memeluk"
--Efesus 3:5b

NEWSLETTER

Subscribe