Nanti Kalau Seandainya

8:37 am










Nanti kalau seandainya aku tahu kalau kau sakit, itu adalah sebuah kebetulan yang sengaja aku ciptakan. Darimana pula aku tahu kau sakit sementara kita tidak pernah berkomunikasi? Tentu saja itu adalah sebuah kebetulan.
Nanti kalau seandainya aku dan kau bertemu disuatu tempat, tidak saling menyapa atau bahkan saling melihat pun tidak, mungkin itu adalah sebuah takdir Tuhan. Karna, jika memang aku sudah tau dari awal kita akan bertemu ditempat itu, aku sudah pasti akan menyapa mu. Mendengar suaramu, melihat senyummu, itu hal favoritku. Dan tentu saja aku sudah berlatih didepan kaca bagaimana cara-cara terbaik untuk menyapamu. 

Nanti kalau seandainya status pm kita saling berhubungan di recent update. Itu adalah takdir Tuhan, tidak mungkin sebuah kebetulan. Sebab bagaimana mungkin aku dapat membaca pm mu, padahal kita tidak saling meng-invite contact BBM? Sudah pasti itu adalah takdir Tuhan. 

Dan nanti kalau seandainya kau merindukan ku, itu takdir Tuhan atau hanya sebuah kebetulan yang sengaja kau ciptakan? Ah aku tidak tahu. Menebak perasaan ku saja aku tak mampu, bagaimana pula bisa menebak perasaan mu? Yah apapun itu, mau sebuah kebetulan ataupun takdir Tuhan, aku pasti bahagia jikalau aku masih menjadi seseorang yang pantas kau rindu. 

You Might Also Like

0 comments

"...ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk menahan diri dari memeluk"
--Efesus 3:5b

NEWSLETTER

Subscribe