butong!

10:53 pm



Dalam bahasa batak botung is mean 'kekenyangan'. Thats right! Aku mengalami kekenyangan yang hampir mendekati level expert. Hampir susah bergerak. Butong.
Intinya hari ini, dihari minggu ini aku memakan banyak sekali makanan. OH TIDAAAAAAK, BENCANA!
Fase pertama butong diawali pada pagi hari, sepulang gereja. Pulang gereja aku diajak opung makan mie pangsit dekat rumah (oyeaah).
Kemudian dilanjutkan sore hari. Ini merupakan fase kedua butong. Mie gepeng goreng dua bungkus. Dimakan sendirian sambil nonton smash ngabuburit di SCTV. yeaaaaah, i'm spiderman baby HUAHAHAHA!
Fase ketiga butong adalah saat aku singgah ke indomaret buat beli sebuah minuman yang sangat enak dan sangat membuat perut nyaman. Fase ini terjadi sekitar jam enam sore, dua jam setelah terjadinya fase butong yang kedua. Minuman itu adalah sebuah minuman asam, susu, berfermentasi, 250ml, harganya 7000rupiah. Hem sebut saja namanya cimory, nama samaran #eh Gatau kenapa akhir-akhir ini suka banget sama ini minuman. Yang nyiptain cimory pasti masuk surga!! Amin~!
Fase keempat butong adalah saat aku menyantap sebungkus nasi goreng ples telor mata sapi dan es jeruk yang aku pesan dari nenek-nenek sebelah kosan amek. Tanpa rasa berdosa menyantap habis. Bener-bener deh nih perut udah kayak perut sapi.
Fase terakhir butong adalah ya sekarang ini. Neraka. Dengan dana yang sedang dalam proses hidup segan mati tak mau, dengan rasa tidak berdosa sedikit pun, dua gadis yang tak jelas asal muasalnya yaitu nopeng dan amek ngeborong isi indomaret. Asli aku speechles mendadak saat melihat cocacola 1.5L, 2 botol cimory, serena snack, sebungkus besar better, millo nuggets, tango vanilla, tango chocolate, cheetos, rechees nabati, malkist abon, chacha, dan masih banyak lagi #bayanginajasendiri
Ga bisa bayangin perut yang udah rata-rata lemak ini bakal jadi apa. Entahlah, berharap aja semoga secepatnya dunia akan mengakui bahwa cewek gendut adalah tren masa kini.
BUTONG!

You Might Also Like

0 comments

"...ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk menahan diri dari memeluk"
--Efesus 3:5b

NEWSLETTER

Subscribe