Little Things About You..

3:00 am


1. Kamu kalo senyum aneh. Apalagi kalau udah pamerin gigi. Hem lebih bagus sih senyum biasa, tanpa pamer gigi. Saat kamu tersenyum dengan tatapan mata yang tajam banget, itu favorit aku. Kaya senyum kamu di foto paskriba. Cakep sekali.

2. Seperti yang aku bilang tadi, kamu punya mata yang tajam. Sedikit menyipit dibagian ujungnya. Kalau kamu ketemu orang baru, mereka pasti mikir kamu keturunan chiness. Padahal kan kamu batak tulen. Hehe, keren! Paling keren lagi kalo udah makai helm yang cuma nampakin matanya aja. Hihihi bawaannya pengen milikin itu mata.

3. ANTI MAKAN SATE PADEH. Haha karna kata sahabat kamu, sekali dibawa kesana kamunya langsung sakit perut (beda banget sama aku, yang suka banget sama sate padeh).

4. Kamu sebel makai helm. Kenapa? Karna gak bisa liat dunia secara bebas, kata kamu. Kamu juga ga bisa bernafas luwes karena kebekep sama helm. Kamu gak bisa mendengar dengan baik karna kebekep sama helm. Padahal helm itu buat safety kan. Terpaksa juga kamu makenya demi keselamatan. 

5. Kamu paling suka nonton. Aku tahu, ada banyak koleksi dvd dikamar kamu. Tapi dari sekian banyak itu, kamu paling suka sama american pie. Kata kamu, itu film udah berkali-kali kamu tonton, tapi enggak bosan-bosan juga.

 6. Kamu paling benci hari Rabu. Aku tau banget, setiap hari Rabu pasti mood kamu berantakan. Kenapa? Karena mata pelajaran pertama dihari Rabu adalah matematika. Bagi kamu matematika itu akar dari segala permasalahan. Dan kamu paling suka sama pelajaran geografi. Kenapa? Karna saat pelajaran itu kamu bisa main BINGGO, kata kamu. 

7. Kamu paling benci kecoa. Sangkin bencinya, kamu pernah bilang sama aku lebih baik ketemu sama kuntilanak daripada menyaksikan kecoa terbang didepan mata. 

8. Kamu kalo make jam tangan, selalu makenya disebelah kanan. Dan gelang bulet-bulet coklat disebelah kiri. Sekarang keliatannya gaya kamu berubah ya? Jam tangan disebelah kiri dan handband hitam dikanan. Ntah maksudnya apa, mungkin supaya terlihat lebih keren? Tapi lucu sih

9. Kamu agak parno sama gelap dan petir. Aku tau ini, tapi kamu gak pernah mau ngaku. Padahal itu bukan sesuatu yang memalukan menurut ku. 

10. Kata kamu, berat badan kamu itu ideal banget. Padahal menurut aku, kamu itu kurus! Kalau udah meluk kamu, rasanya kaya meluk tengkorak. Terus kamu janji, bakal ngegemukin badan sedikit dan fitnes buat bentuk sixpack. Mau nyaingin Jacob kata kamu hahaha. Dan sepertinya program kamu berhasil ya. Agak gemukan sekarang. Kalau sixpacknya, gatau deh hehehe

11. Kamu paling suka sama lagu, “Tiap langkahku, diatur oleh Tuhan.. Dan tangan kasihNya membimbingku~” Thankyou, because of you i loved this song too.  

12. Kamu gak bisa dilawan dan gak suka diremehin. Keras kepala. Aku lebih milih diam kalau udah berantem sama kamu, tapi entar beberapa waktu kemudian kamu juga yang nyapa aku. Hihi. 

13. Hemmm apa lagi ya... Aa too much loh.

You Might Also Like

0 comments

"...ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk menahan diri dari memeluk"
--Efesus 3:5b

NEWSLETTER

Subscribe