Honestly!

1:32 am

Right! Setelah sekian lama mendekam diam, akhirnya bisa nyentuh situs ini lagi.
Hampir sebulan enggak nulis itu rasanya hambar. Rencananya sih kemaren mau ngeangkut advan hitam aku dari Medan. Tapi setelah bayangin betapa repotnya nenteng laptop sebelas-inchi melintasi tiga kota (Jakarta - Bandung - Pekanbaru), niat mulia itu aku batalkan sepihak.
Puji Tuhan sekarang udah ada laptop cadangan kepunyaan my sweety brother Andreas Lorenzo Rafael Pardede, jadinya bisa lagi deh cerita-cerita sama situs terkontroversial ini *yeay

Jadi apa yang mau aku bagi sekarang? Too Much, babe.
Mulai dari liburan ku yang super duper seru sekaligus bosan sampai ke lauching new account twitter.
Dimulai dari liburan yang seru. Melintasi tiga kota wisata dalam kurun waktu hampir tiga minggu. Menghabiskan cukup banyak uang mommy, dan menguras duit Alda haha. Kuliner setiap malam *pukpuk my abdomen*. Dan masih banyak hal gila lainnya. Mungkin kalau aku ceritakan semuanya disini, bakalan marah blogger karna postingan aku yang terlalu panjang. Jadi, bagi yang mau cerita-cerita soal liburan hari raya kali ini bisa email aku deh, di aq_aza@rocketmail.com :) Ku akui alamat email ku memang sangat alay, maklum itu email udah dari jaman dahulu kala hihi. Tapi orangnya gak alay kok, kalau korslet iya :D Ditungguin ya emailnya :)

Beralih ke topik lain.

You know? Aku mengganti twitter ku dan aku sangat bahagia akan hal ini.
Reason? Aku mulai gak nyaman sama akun lama. Nyiksa banget. Terlalu banyak orang-orang yang suka 'mendiagnosa tanpa melakukan anamnesa terlebih dahulu' *you know what i mean*. Banyak manusia-manusia alay juga. Mau ngespam gak tega. Salah satu dari yang alay itu adalah teman ku. Halaaah.
Why di protect? Ya karna orang-orang yang suka 'mendiagnosa tanpa melakukan anamnesa terlebih dahulu' tadi. Aku gak mau jatuh dilubang yang sama, di kesalahan yang sama. Intinya, lagi pengen melindungi diri sendiri aja dulu deh. Yang kemaren-kemaren, yang ditwitter lama, udah cukup bikin sesak napas hehehe gak mau kena lagi :)

Hem i think thats all. Sudah ngantuk, dan sangat butuh yang namanya tidur. Sebelum tidur aku mau ngucapin, Happy Birthday for my beloved brother Abidan Septian Nugraha Pardede. Stay handsome!

God Bless.

You Might Also Like

0 comments

"...ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk menahan diri dari memeluk"
--Efesus 3:5b

NEWSLETTER

Subscribe