I SAW YOU.

1:05 pm

Bang, tahu tidak? Salah satu kolom di aplikasi tweetdeck ku, tepatnya kolom paling ujung sebelah kanan, berisi semua hal tentang mu. Tweet mu, mention mu, mention mereka kepadamu, semuanya ada disana bang.

Bang, tahu tidak? Di operamini handphone ku ada bookmark twitter mu, ada tab khusus facebook mu. Aku sengaja membuatnya bang, aku ingin memperhatikan mu. Aku ingin lebih mudah melihatmu, walaupun sebenarnya hal-hal seperti itu tidak cukup membantu. Bagiku jarak tidak cukup membuatku menyerah untuk selalu melihatmu, memperhatikanmu.

Bang, tahu tidak? Aku sering sekali gondok sendiri saat menemukan kau bergombal ria dengan cewek cantik di twitter. Aku selalu marah ketika melihat foto mesramu dengan perempuan seksi di facebook. Aku merasa, aku gagal bang. Ingin rasanya aku mengatakan padamu bahwa aku benar-benar tidak suka melihat mu tertawa karna perempuan lain. Aku tidak rela mendapatkanmu menangis karena wanita diluar sana. Aku cemburu bang.

Bang, tahu tidak? Aku selalu mencapture tweet-tweet mu atau status facebook yang yang isinya 'barangkali' untuk ku. Tapi sering kali aku merasa sedih sendiri, saat tersadar bahwa semua itu bukan untukku. Aku pikir itu untuk wanita seksi diluar sana, didekatmu. Lagi-lagi aku merasa tidak berguna.

Sebenarnya bang, aku lebih sering sesak nafas ketika memperhatikan mu. Aku takut bahwa kau diambil oleh orang lain. Aku tidak ingin mereka merebut semua perhatianmu kepadaku secepat itu. Kalau kau bisa lebih peka sedikit, aku sering sekali membahas mu di twitter. Sama seperti abang membahas wanita itu.
Bang, banyak hal yang tidak kau ketahui. Tapi kau harus tahu satu hal, aku selalu mendoakan mu.

You Might Also Like

3 comments

  1. wahh , :)
    dulu pun aku sering melakukan hal yang sama seperti yang kamu lakukan, tapi sekarang udah gak lagi..
    waktu yang membuat semua berubah,

    semoga kamu bisa move on ya :) saran aku sih jangan pertahanin seseorang yang samasekali tidak menginginkan mu dihidupnya

    followed ya :) salam kenal

    ReplyDelete
  2. Nana Chiboleg : waktu bakal menjawab semuanya :) hehe makasi ya :D salam kenal juga

    Mardita Tri Anggraini : thankyou :)

    ReplyDelete

"...ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk menahan diri dari memeluk"
--Efesus 3:5b

NEWSLETTER

Subscribe