Frenlentine's Day

9:35 pm

Aku pernah bilang kan kalau, apapun hal yang dihabiskan dengan orang-orang yang kamu cintai, itu bakal jadi moment yang treassure banget? Nah, begitulah yang terjadi kemarin 14 Februari 2013.

Semula udah nyusun rencana sama para sahabat buat melancong ke Berastagi sepulang ujian Laboratorium Patologi Klinik. Tapi, beberapa sahabat enggak bisa ikut karna alasan yang tidak bisa di tolak. Terpaksa rencana melancong ke Berastaginya di tunda dulu, soalnya bakal enggak asik jalan kalau anggota enggak lengkap. Ujung-ujungnya kami bersembilan ngehabisin waktu di KFC Walter. Fiuh.

Menjelang jam tujuh malem, tiba-tiba salah satu sahabat saya sebut saja namanya Alvian Aditya Sinaga mengajukan usul buat ke Penatapan Berastagi malam ini juga. Dengan empat jempol aku menyetujui, tanpa alasan, dan tanpa mikir. Maklum kepala emang udah sumpek dan kepingin pecah akibat rutinitas ujian yang kayaknya enggak selesai-selesai. Namun tetap saja, empat sahabat yang lainnya enggak bisa ikut. Jadilah kami berenam para manusia tangguh nan jomblo yang pergi, Florent Siahaan, Prina Parangin-angin, Aryo Sitorus, Alvian Sinaga, Wulan Tarigan (saudaranya si Aryo) dan tentu saja aku. Tujuannya sih buat makan jagung bakar disana. Aneh juga sebenarnya, makan jagung bakar kenapa harus jauh-jauh amat yak ha.

Jam sembilan malam kami berlima bertolak dari Medan. Sempat agak takut juga, soalnya untuk pertama kalinya aku melancong ke luar kota dengan orang lain selain keluarga, dan malam-malam pula lagi. But, percaya aja kalau Tuhan bakal lindungi sampai disana. Setelah satu jam berada dalam mobil, aku ada penyesalan sedikit kenapa enggak beli antimo. Kepala rada puyeng dan perut juga rasanya enggak enak, sebenarnya aku bukan orang yang mabuk darat namun terkadang suka mabuk kalau jalannya udah tanjakan dan berkelok-kelok :&

Tepat jam setengah dua belas, avanza hitam si Pian mendarat disalah satu tempat persinggahan yang ada jual jagung bakarnya. Angin semilir sangat dingin menyambut cepat, gigi ku bergemelatuk. Lagi-lagi nyesal kenapa enggak bawa jaket yang lebih tebal sedikit, malah ngebawa cardigan knit.

Langsung aja coba-coba nge-shoot pake Canon 1100D, lalu hasilnya seperti ini..


Hasil jepretan yang tidak bagus, biasa saja. Kalau ngelihat foto diatas, aku jadi ingat pemandangan Kota Tarutung dari atas Siatas Barita. Tidak beda jauh, udaranya juga mirip. Jadi kangen.

Kiri - Kanan : Aryo Sitorus - Prina Parangin-angin - Alvian Sinaga

nb : Sampai sekarang enggak ngerti, ketiga orang diatas lagi ngelakuin apa -,-


 Kiri - Kanan : Me - Florent Siahaan - Alvian Sinaga

Yeah, this is my valentine! No boyfriend, no dark chocolate, no roses, just friends. Setidaknya tahun ini enggak sediri lagi kaya tahun kemaren hehe. More than enough! Yeay.



No need for many friends, not a million, not a thousand and not a hundred.
Having few real that can stay beside is more than enough. 


Bagaimana dengan mu? Menghabiskan waktu dengan siapa kemarin?
:)

You Might Also Like

4 comments

  1. Wew... Valentine sama sahabat-sahabat yah... Seru... Aku valentine di rumah aja... Huehuahuehuahue... :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya nih :))
      Kenapa dirumah doang?? jomblo atau.... hahaha =D

      Delete
  2. pasti menyenangkan bisa menjadi sahabat yg onstay dihati sahabat kita ya mbak nisa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Walaupun terkadang sering berantem karena hal-hal gak penting mbak. hahaha.

      Delete

"...ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk menahan diri dari memeluk"
--Efesus 3:5b

NEWSLETTER

Subscribe