Kanker

2:37 pm

Banyak banget yang pengen aku beli, tapi apa daya isi atm enggak mencukupi. Astaga! Sekarang malah berharap dapat duit segepok dari langit, biar bisa membeli barang-barang ini. #HOPE

Pembersih Kamera DSLR 


Rp 138.900,-


Filter Canon 1100D 

Rp 102.900,-


Anna Loafer by Selittoes Shoe

Rp 250.000,-

Lennon Sunnies Sunglasess Coffee by M.Y.L

Rp 190.000,-

Woody Choco by Flip-Flop Shop

Rp 105.000,- 

Ombre Longsleeve by Flip-Flop Shop

Rp 105.000,-

Total biaya yang harus disiapkan :
138.900 + 102.900 + 250.000 + 190.000 + ( 2 x 105.000) = Rp 891.800,- (paniang kepala den nyari duit segini nande -,-)

Belum lagi nokia E5 dan blackberyy gemini ku yang minta di perbaiki. Mereka berdua ini seakan janjian buat rusak err. Gak pengertian banget!
Nokia E5 yang keypad 'q-w-e-r' nya lepas dari casing, udah di lem sama double tip tetep aja lepas lagi. Udah mulai nanya-nanya sih sama temen yang ngerti handphone gimana cara buat ngebagusinnya, jawabannya cuma satu --> GANTI CASING BARU (--, ) Sialnya lagi Nokia E5 ini bukan tipe handphone yang accesoriesnya mudah ditemukan di pasaran. Pernah sih nemu casing aslinya disalah satu toko handphone di Batam. Karna ngerasa ga bakal rusak, aku gak punya pemikiran buat ngebelinya. Eh sekarang malah di butuhin, pffft.
Lalu apa yang terjadi dengan Blackberry Gemini? Apakah baterainya minta di ganti lagi? Oh tidak, kali ini yang rusak bukan baterainya tapi casing karetnya. Taukan casing karet Gemini kalau udah lama bakal luntur dan rusak? Nah itu dia masalahnya!! RWR.
Kalau diperkirakan, harga casing Gemini dan nokia E5 bisa mencapai 300 ribu. Berarti total biaya yang harus dikelurkan adalah, Rp 1.200.000,- (mati beneran)

Jadi inget ada kutipan yang isinya kayak gini,

"Uang memang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang." - Anonim

Kanker, kantong kering
(--, )

You Might Also Like

0 comments

"...ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk menahan diri dari memeluk"
--Efesus 3:5b

NEWSLETTER

Subscribe