Target?

3:04 pm

"Target liburan kali ini sederhana saja, cukup menikahkan Boy di game Harvest Moon." - Novia Hutabarat  
Target Liburan? Well, seharusnya saya sudah mulai memikirkan ini.
Setiap liburan, waktu habis dan pergi begitu saja. Hilang entah kemana, tanpa memberi sebuah perubahan di penghujung liburan. Yang berubah cuma berat badan dan mungkin saja 'isi dompet' untuk beberapa waktu. Liburan selalu begitu saja, tidak memberi kesan apa-apa.
Saya mulai memikirkan beberapa kemungkinan. Kali saja di liburan semester yang tidak terlalu lama ini dapat menimbulkan kegiatan positif atau paling enggak tidak hanya menambah berat badan. Tahu sendiri lah, kenaikan berat badan selalu berbanding lurus dengan lamanya liburan.
Kemungkinan pertama yang saya pikirkan adalah, menulis. Rasanya sudah lama sekali tidak membangkitkan imajinasi-imajinasi hebat di otak. Waktu terlalu lama digunakan untuk mengkhayal saja, tanpa menjadikannya sebuah karya. Semuanya tertanam di lobus-lobus otak saja, tanpa meneruskannya ke ekstremitas. Rasanya sial bukan? Padahal kalau saya jadikan tulisan, bisa saja saya menjadi salah satu pemenang lomba novel bukune yang baru saja diumumkan beberapa hari yang lalu. Tapi kok setiap ingin memulai, selalu saja malas. Selalu saja mencari-cari alasan untuk tidak menyentuh laptop, selalu saja begitu. Ah.
Kemungkinan kedua, sepertinya asik untuk belajar beberapa menu masakan di dapur. Mumpung uwak yang kerja dirumah lagi libur lebaran. Beberapa hari yang lalu saya mulai memikirkan untuk memasak sebuah kue sejenis pie. Tapi sepertinya sulit ya.
Kemungkinan terakhir, belajar. Ini bukan kemungkinan lagi, tapi memang harus dilakukan! Bad newsnya, pertengahan Agustus ada ujian di kampus! Nyebelin kan? Mana bisa konsen kalau begini, huf. Belajar disaat liburan itu bullshit sih.

Semoga semuanya berjalan baik-baik saja, walaupun nantinya tidak satupun target yang berjalan sempurna. Semoga liburan kali ini baik-baik saja.

Ya. Baik-baik saja.

You Might Also Like

0 comments

"...ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk menahan diri dari memeluk"
--Efesus 3:5b

NEWSLETTER

Subscribe