/(_-_)\

3:20 pm


Jadi ceritanya dua minggu liburan ini diisi dengan belajar jadi ibu rumah tangga. Mentang-mentang aku lagi di Pekanbaru, Mama dengan enaknya berlibur sama Papa ke Medan. Alasannya, karna ada aku yang jaga rumah jadi mereka rada lega pfft. Sebenarnya enggak murni liburan sih, karna ada kerabat yang meninggal makanya Mama Papa pada kesana. Ya sekalian aja liburan kan.
Ngurusin dua anak laki yang sedang beranjak puber itu ribet. Kamu engga pernah kan ngalamin yang namanya puyeng nyuruh anak ABG ogah makan malam, alasannya lagi diet. Hih, apa-apaan coba pakai acara diet segala. Lalu susah disuruh tidur padahal jarum jam sudah bertumpu pada angka duabelas malam. Oalah padahal besok harus sekolah dan bangun jam lima pagi. Nyebelin! 
Kemarin aja, aku baru keluar rumah, padahal sebentar doang buat ambil kain di tukang jahit. Eh udah di telponin sejuta kali, alasannya si cowok yang masih kelas dua SMA itu mau makai motor. Nyampe rumah, dia malah engga jadi pergi. Apaan coba? Maksudnya apa coba? Err. 

Dasar cowok. Engga yang masih bocah, engga yang udah dewasa, nyebelin semua! 

You Might Also Like

0 comments

"...ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk menahan diri dari memeluk"
--Efesus 3:5b

NEWSLETTER

Subscribe