Sepatu Baru

11:12 pm

Aku termasuk barisan cewek-cewek yang menyukai sepatu garis keras. Sepatu jenis apapun itu. Dari heels, wedges, flat, boots, sneakers, sendal wiro sableng yang banyak talinya sampai sepatu bayi dengan berbagai warna aku juga suka. Sayangnya sepatu bayi engga bisa dipakein ke kaki aku :|
Kalau disuruh milih buat beli tas or sepatu, aku lebih milih sepatu! Disuruh milih gadget or sepatu, still choose shoes! Sampai Mama ngerepetin aku setiap pulang ke Pekanbaru haha soalnya tiap balik kerumah selalu punya sepatu baru dan koper penuh karna sepatu juga. Selain percaya sama pepatah, "Good Shoes; Good Place" aku juga memegang prinsip kalau baju boleh biasa - biasa aja tapi sepatu? No! No! For me, sepatu is very very important.


Tapi terkadang, ada juga sepatu ngeselin yang udah terlanjur dibeli tapi tingkat kenyamanannya mengganggu banget. Entah mungkin pengaruh jampi-jampi di store kali ya, jadi pas dicobain disana engga ada masalah apapun. Beberapa ada sepatu aku yang teronggok di kotaknya, ga digunakan karna ya itu tadi bikin kaki lecet :( Padahal belinya pake duit yang ga sedikit loh, sebel. Sekali waktu pernah diliat Mama, dan lagi-lagi beliau marah soal hobiku akan sepatu tapi tidak dipakai. Ya dari pada lecet kaki kan? Mending biarin aja useless dikotaknya sana :| Sebaliknya sekalinya suka dan cocok sama satu sepatu, sampai solnya lepas juga aku bela-belain jahit ketukang sepatu biar tetap bisa dipakai lagi. Sampai akhirnya sepatu itu rusak total dan sama sekali engga bisa digunakan lagi.

Ah, kadang kita harus ngelepas sepatu lama yang masih bagus tapi udah engga nyaman, untuk bisa nyobain sepatu baru yang menurut kita cocok dikaki. Sebelum akhirnya meyakinkan orang lain bahwa emang sudah saatnya kita ganti sepatu.

But, walaupun gitu aku engga akan jera buat nambah sepatu baru lagi! :)

You Might Also Like

0 comments

"...ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk menahan diri dari memeluk"
--Efesus 3:5b

NEWSLETTER

Subscribe