2014 Will Be My Year!

4:32 pm

"Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang." (2 Korintus 5:17)
Ini postingan pertama di tahun 2014. Harapan ditahun ini masih sama kaya harapan tahun kemarin, semakin banyak membaca dan menulis salah satunya. Bahkan ada rencana #30harimenulisblog, tentang bulannya kapan belum dipikirkan. Yang pasti harus terealisasi!
Satu lagi, tahun ini harus les bahasa inggris dan kursus mengemudi. Denger-denger kalau mau ambil pendidikan dokter spesialis harus punya minimal TOEFL 500. Yah walaupun pendidikan dokter spesialis masih jauh banget, aku harus memikirkannya mulai dari sekarang. Lagian aku juga belum pernah les bahasa inggris dari bocah, alasannya 'benci bahasa inggris' haha. Sekarang mulai sadar kalau bahasa inggris itu penting banget, kita bakal ketinggalan banyak hal kalau engga tahu bahasa inggris. Lalu kursus mengemudi? Hehe Papa ngejanjiin bakal nurunin mobil pas aku koas. Sebenarnya bukan karna itu juga sih. Aku udah ngerasain betapa sulitnya naik motor, apalagi pas hujan. Disaat matahari terik mesti make perlengkapan astronot lengkap (helm, masker, kaos kaki, sarung tangan, dan jaket) dan itu bikin sesak napas. Demi melindungi kulit dari sinar ultraviolet, terpaksa deh dilakuin. Kata orang cewe itu engga harus tahu semua hal, soalnya ada cowo yang bisa melakukan segala hal. Hello, kalo misalnya aku engga bisa nyetir dan mau hangout sama temen-temen cewe aku masa harus nelpon pacar/suami sih. Itu sih namanya ngerepotin banget! Aku juga yakin, cowo-cowo juga agak jengah sama cewe yang apa-apa minta tolong, iya ga? Maka dari itu, kursus mengemudi harus terealisasi!
Lalu? Sepertinya ingin kurus bukan salah satu tujuanku di tahun ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya penurunan berat badan pasti masuk daftar, tapi sekarang engga lagi. Mulai sadar sih kalau diumur segini waktunya mencoba segala jenis makanan yang mungkin engga bisa kita nikmatin lagi di umur empat-puluh-an. Kalau diumur empat-puluh-an sih saatnya ngebatasin makanan, resiko hipertensi dan penyakit jantung sangat menakutkan. Lucunya temen-teman pada ngedoain supaya dapat pacar, haha kurang ajar emang. Doa tahun baru dan doa mereka pas aku ulang tahun, sama aja. Tapi aku terima dengan senang hati doa mereka, kali aja Tuhan Yesus ngasih yang terbaik di tahun ini. Hehe.

Akhir kata, selamat tahun baru! Stop Wishing, Start Doing!

You Might Also Like

0 comments

"...ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk menahan diri dari memeluk"
--Efesus 3:5b

NEWSLETTER

Subscribe