Daftar 10 Soundtrack Film Disney Favorit

9:17 pm

Film-film keluaran disney emang engga ada matinya. Aku yang udah umur 21 tahun pada bulan Oktober nanti saja masih suka nontoninnya. Terakhir sih, nonton Frozen bulan Januari kemaren. Sekarang lagi atur posisi nunggu Maleficent yang bakal tayang akhir bulan Mei entar.
Yang udah nonton Frozen pasti tau dong si cantik Elsa dan Anna serta Olaf haha. Lucu ya si Olafnya. Bagi yang belum nonton ayo ditonton gih. Nasehat yang tersirat di filmnya bagus banget loh. Untuk pertama kalinya aku nonton film disney yang didalamnya enggak nyeritain tentang pangeran ganteng dan putri cantik. Frozen beda, disini ditekankan kalau kekuatan cinta sisterhood itu lebih kuat dari kekuatan cinta dengan pangeran. Tapi dari banyak film disney yang sudah pernah aku tonton, aku paling suka sama kisah Tinkerbell. Suka sama karakter Tinkerbell yang agak bandel tapi punya kemampuan lebih. 

So, here I am. Mau ngurutin soundtrack-soundtrack disney terfavorit. Pengennya sih posting semuanya, tapi banyak banget kan. Aku lagi ga mood buat ngetik banyak-banyak hehe. 

1. Do You Want To Build A Snowman - Frozen



2. Reflection - Mulan 



3. Fly To Your Heart - Tinkerbell



4. Beauty And The Beast - Beauty And The Beast



5. Gift Of A Friend - Tinkerbell 



6. A Whole New World - Aladdin 



7. Let It Go - Frozen 



8. You'll Be In My Heart - Tarzan



9. Life Is Highaway - Cars 



10. Circle Of Life - The Lion King 



Adakah yang mau nambahin? ^^

You Might Also Like

0 comments

"...ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk menahan diri dari memeluk"
--Efesus 3:5b

NEWSLETTER

Subscribe