#PelajaranDua Review : K-Drama Healer

6:44 pm

Sudah menjadi rahasia umum kalau aku adalah salah satu penggemar drama-drama asia. Entah itu drama thailand, china, jepang, maupun korea, aku suka semuanya. Intinya sih aku suka nonton, terlebih-lebih jika genre filmnya adalah romance - comedy. Sesibuk apapun, bakal aku sempatin buat nonton drama kalau emang udah pengen banget nonton. Bahkan sekitar semester empat masa kuliah, aku pernah nonton drama taiwan di H-1 ujian blok. Pokoknya bodoh amat deh, yang penting nonton. 
Jadi, di masa libur kayak gini aku manfaatin buat nonton drama korea sebanyak-banyaknya buat ngisi waktu luang. Ada salah satu judul drama korea di vikidrama yang sudah aku perhatikan sejak akhir tahun 2014 kemaren. Cuma ya saat itu masih belum menarik perhatianku, selain subtitlenya yang belum lengkap ternyata episodenya juga incomplete. Baru-baru ini lagi tertarik dengan seorang aktor korea yang ganteng (menurut aku), namanya Ji Chang Wook. Suka sama dia karna main drama Empress Ki walaupun aku ga nonton semuanya akibat episodenya yang terlalu panjang. Dan baru aku tahu ternyata Ji Chang Wook memainkan peran di drama terbarunya "Healer" yang tak lain adalah drama yang tidak menarik perhatianku akhir tahun 2014. Iseng-iseng intip vikidrama, eh rupanya episode dan subtitle Healer udah complete. Langsung deh aku streaming mumpung rumah pakai wifi, sampai-sampai aku ga nonton Abad Kejayaan dan Jodha Akbar selama dua hari buat nonton abang Ji Chang Wook :"> Dan beneran deh, akting Ji Chang Wook mengesankan sekali, aku aja masih belum bisa move on sampai sekarang sama senyumnya yang nyebelin huhu. Apalagi lawan main Ji Chang Wook si imut-imut Park Min Young, lengkap sudah! 

p.s: how I love the way he look at her ^^

Lalu mengapa aku memasukkan Ji Chang Wook dalam #PelajaranTiga untuk berbahagia? Intinya bukan di Ji Chang Wook sih, tapi disini.... aku pernah membaca sebuah kalimat tumblr "Stay close to anything that makes you glad you are alive". Sebab sekarang ini, menonton drama korea dapat membuatku bahagia. Entah kenapa mood aku cepat naik kalau nonton, iya nonton apa aja. Kecuali nontonin kamu dengan pacar barumu :))

Dan........ selamat berbahagia!


You Might Also Like

0 comments

"...ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk menahan diri dari memeluk"
--Efesus 3:5b

NEWSLETTER

Subscribe