Surat Hari Ke - 1 #30HariMenulisSuratCinta

4:29 pm

Surat hari ke - 1 : Untuk Aku yang Sekarang

Teruntuk Aku yang Sekarang,

Surat pertama ini dituliskan khusus buat kamu.

Jikalau suatu hari nanti kamu berbahagia atas semua jeripayahmu, tetaplah ingat kalau itu semua atas penyertaan Tuhan. Pun jika hasil yang kamu dapatkan tidak berbanding lurus dengan usaha keras mu, tetap juga ingat kalau Tuhan punya rencana. 

Janganlah menjadi sombong untuk segala sesuatu yang akan kamu capai sekarang, entah itu adalah sesuatu yang baik ataukah sesuatu yang buruk. Tetaplah memandang kebumi agar otot lehermu tidak menjadi kram karna terlalu melihat keatas. Berhati-hatilah agar tidak termakan oleh pengetahuan dan jabatan. Karna itu semua tidak berarti jika tak ada kasih didalamnya.

Selalu percaya akan ada yang mendukungmu dihari-hari gelap mu, iya aku akan selalu mendukung mu. Tetaplah berusaha sampai apa yang kamu cita-citakan berhasil. Tidak ada kata menyerah, pun jika hal itu sangat melelahkan mu.

Terimakasih karna sudah bertahan hingga hari ini, terimakasih sudah berusaha memperjuangkan cita-cita kita. Aku yang kemarin dan aku yang sekarang, mari bersiap menyongsong aku yang baru dihari esok.

-Aku yang Kemarin-


You Might Also Like

0 comments

"...ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk menahan diri dari memeluk"
--Efesus 3:5b

NEWSLETTER

Subscribe