100 Fact's About Me

4:05 pm

Tulisan ini terinspirasi dari tulisan di blognya Larasatinesa.com yang berbicara tentang fakta dirinya sendiri. Berhubung di bulan ini aku akan bertambah umur menjadi 24 tahun, jadi aku bakal coba nulis 100 fakta tentang diri ku sendiri yang sebenarnya gak penting haha. Bdw, aku gak tau bakal bisa menulis sebanyak 100 fakta ini. Yang pasti aku bakal angsur satu-persatu nulisnya, kalau siap sehari malah bagus sih. Tapi kayaknya enggak bisa deh.

Oh sampai lupa, aku belum menyapa Haloooo Oktober! Semoga bulan ini penuh berkat, Amin!

Pic Location : UC Silver, Batu Bulan, Denpasar - Bali

1. Kalau tidur selalu miring hadap kanan
2. Merasa punya kemampuan bisa membaca isi pikiran orang
3. Bimbang. Yap, The real Libra.
4. Cepat sekali berubah pikiran karna satu hal yang ga sesuai keinginannya
5. Suka keju, mozarella yang terbaik
6. Pernah punya cita-cita jadi seorang editor sebuah majalah seperti cosmopolitan, gadis, ect
7. Pernah ranking 1 dari kelas 2 - 5 SD
8. Dulu suka banget sama matematika, sekarang disuruh ngehitung kembalian duit orang aja silap
9. Gak punya aktris atau aktor idola yang menetap, padahal aku suka nonton kan haha
10. Lemah sama laki-laki wangi, bersih apalagi pekerja keras.. Errr
11. Selalu iri sama orang yang bisa ngegambar dengan baik
12. Phobia cicak
13. Satu harian tahan gak tidur demi nonton drama korea
14. Tapi paling cepat ngantuk tiap belajar atau buka buku
15. Kalau belum tidur diatas jam 1 pagi, hidung langsung nyumbat. Rhinitis Vasomotor detected
16. Pernah nulis nomor HP di setiap duit kertas di jaman SMP (entah apa fungsinya)
17. Jaman SMA suka banget sama Secondhand Serenade, sampai download semua albumnya
18. Punya tangan dan kaki yang selalu basah karna keringat. Duh, makanya aku benci pakai sepatu lama-lama.
19. Bisa suka sama lagu karna liriknya, walaupun instrument musiknya biasa aja
20. Saat SMP paling sering dilabrak sama senior, katanya tatapan aku kayak menghina mereka (padahal emang keliatan jutek gini dari sononya, hvft)
21. Punya kepercayaan yang nyata pada ramalan zodiak
22. Paling males nyetrika, mending disuruh nyuci baju seember besar deh
23. Pertama pacaran kelas 3 SMA
24. Hobi nonton vlog
25. Sebelum nonton film pasti selalu liat review atau sinopsisnya dulu di internet
26. Gak suka pakai foundation
27. Gak suka pakai eyeliner
28. Bisa makan buah melon 1 bulatan besar sendirian
29. Kadang pengen nyoba gaya cewek jaman sekarang yang keren pakai sneakers, tapi pas dicoba ke kaki sendiri kok gak cocok ya? :(
30. Berdoa setiap hari semoga suatu hari nanti muka bisa semulus jaman SMA dulu
31. Cepat menghapal tapi cepat juga lupanya
32. Not perfeksionis person dalam melakukan pekerjaan
33. Kelas 1 SD kening pernah robek karna terbentur pot bunga
34. Punya kenangan buruk dengan angsa, jadi ga mau deket-deket mereka lagi
35. Sudah suka nulis buku harian sejak SD - kuliah semester 5
36. Males olahraga
37. Playlist lagu di Joox ada 250 lagu, tapi yang didengerin lagu itu-itu aja
38. Kalau balas chat suka nunda-nunda, sampai keseringan lupa buat balas
39. Gak akan pernah angkat panggilan telepon dari nomor yang gak dikenal
40. Punya keinginan untuk BAB di Korea Selatan
41. Dulu waktu kecil sering demam tinggi sampai masuk rumah sakit
42. Selama SD pindah sekolah sampai 4 kali
43. Pernah jadi juara favorit menulis cerpen nasional yang diadakan PT Rohto Metholatum
44. Dulu suka nyimpen sms-sms dari pacar, sampai dibuat dalam satu folder. Sekarang udah dihapusin semua
45. Ga pernah bisa diet makan tanpa nasi
46. Suka warna putih, dongker, biru
47. Kelas 1 SD pernah lempar kepala cowok sampai bocor karna dia nakal, orangtuanya sampai datang kerumahku
48. Selalu sakit perut tiap makan terasi, padahal kan enak hiks
49. Jaman SD langganan bisulan disegala tempat
50. Dulu pernah jadi secret admirer seseorang pas masih SMP, sampai ngirim surat segala wkwkw kalau diingat-ingat jadi malu sendiri
51. Suka banget makan telur dadar
52. Pernah jalan-jalan ke mall sendirian cuma buat makan es krim cone sambil jalan, dan habis 4 cone dalam 2 jam sampai mbak tukang jualannya heran karna aku bolak-balik kesana haha
53. Paling males sama orang yang lama-lama balas chat, padahal aku anaknya juga lama balas chat ckck yap, karma itu ada
54. Gak akan pernah bisa basa-basi sok nanya kabar mantan, karna ga ada manfaatnya
55. Pernah baca novel Goosebumps seri 1 - 50 lengkap di perpustakaan sekolah 
56. Punya keinginan jalan-jalan ke Korea Selatan seminggu penuh
57. Sebisa mungkin menghindari tinggal menetap di kota besar kayak Jakarta, macet soalnya
58. Paling gak bisa nolak makanan dalam bentuk mie, apalagi jika ada kuahnya
59. Lebih milih pantai daripada gunung
60. Anaknya lebih suka makan makanan tradisional indonesia daripada makanan kebarat-baratan kayak pizza, spageti atau sushi
61. Belum pernah menginjakkan kaki di starbucks dan sushi tei - yap, rada kampung sih :(
62. Share Tea flavour : Cocoa Rocksalt and Cheese with Egg Puding 
63. Matcha addict!
64. Males nyetir level paraaah, jadi kalau lagi libur lebih banyak dirumah doang. Kalau ada yang nyetirin sih aku mau kok diajak keluar *kode haha
65. Skincare person, not a make up person. Karna skincare itu investasi sist!
66. Suka maskeran muka dan pakai body butter selesai mandi
67. Gak suka tempat tidur dengan seprai yang berantakan
68. Lagi senang-senangnya belajar masak, walau kebanyakan liat resep dari google sih haha
69. Cita-cita jadi dokter spesialis suatu hari nanti, tapi malas belajar banget. hahaha. Emang malas aku belajar :(
70. Selalu dengar lagu korea setiap hari, walau itu pas lagi mandi. Padahal gak ngerti artinya haha
71. Gampang nangis kalau nonton film sedih. Nonton Smurf aja aku nangis wkwk :(
72. Sistar addict. Kenapah videoclip lagu mereka selalu seksihh hahah
73. Jarang sakit. Sekalinya sakit langsung kayak zombie gak bertulang yang ga bisa berdiri.
74. Agak cerewet soal mencuci tangan (harus pakai sabun) dan jajanan pinggir jalan. Entah kenapa mulai parno sama bakteri semenjak kuliah di bidang kesehatan.
75. Cuci muka sampai 3 kali. Pertama pakai cleansing water, cleansing milk lalu facial wash wkwkw. Ribet ya? Emang.
76. Punya tangan dan kaki yang selalu basah karna keringatan. Mungkin aku ada bakat hiperhidrosis palmaris.
77. Handsanitizer person. Aku selalu punya handsanitizer di tas. Sampai-sampai tiap tas aku letakin handsanitizer, jadi kalau ganti tas gak akan pernah kecarian handsanitizer.
78. Pernah nangis kek habis diputusin di bioskop karna nonton 'Tenggelamnya Kapal Vanderwick" #gampangterharugariskeras
79. Lagu favorit sepanjang masa : Flightless Bird, American Mouth - Iron & Wine
80. Pernah punya koleksi kertas binder saat masih SD #generasi90an
81. Suka travelling.
82. Hobi nonton video 'isi tas' orang di youtub haha #kepobgt
83. Paling cepat mandi selama 15 menit.
84. Gak akan bisa jadi cewek yang punya kuku panjang.
85. Sempat menyesal memilih jurusan kuliah di satu tahun pertama kuliah.
86. Minum air putih 3 liter sehari #minimal
87. Males punya temen manja yang disetiap perjalanan hidupnya selalu bergantung sama orang lain.
88. Suka galau tapi sebel denger curhatan orang galau wkwk'
89. Gak pernah waxing sekalipun
90. Berat badan susah naik dan susah turun. Stabil
91. Selalu bercita-cita punya berat badan 55 kg (Sekarang 65 kg, hiks)
90. Movie addict
91. Percaya banget sama kekuatan doa
92. Suka beli makeup, terus lupa buat dipakai, lalu sadar kalau sudah expired :(
93. Belum bisa nyetir mobil ke parkiran mall yang tanjakan-tanjakan (takut)
94. Shio Ayam
95. Zodiak Libra
96. 12 Oktober 1993
97. Tahun ini berumur 24 tahun
98. Jangan lupa ya tanggal 12 Oktober wkwkwk
99. DM AKU DI IG : @rddenisa
100. hoaaaaah akhirnya nyampe 100 juga *ngosngosan*

Aduh, capek juga ngetiknya ya.
Jangan lupa contact me di Email nissaflorence@gmail.com, IG @rddenisa, Twitter : rddenisa
Kalau mau tanya-tanya soal kesehatan, pendidikan, drama korea atau mungkin yang mau kenalan *mateek* aku pasti akan balas as soon as possible.

God Bless You, Happy Sunday!



You Might Also Like

1 comments

  1. tambah 10 facts lagi tentang CINTA dokter bisa ga? wkwk

    ReplyDelete

"...ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk menahan diri dari memeluk"
--Efesus 3:5b

NEWSLETTER

Subscribe