[Review] Usupso Facial Brush

4:18 pm

Yaps, masih di bulan Oktober. Itu artinya aku mesti posting tulisan selama 30 hari penuh di bulan Oktober. Sejujurnya sampai saat ini aku masih punya beberapa topik tulisan yang bisa di post. Tapi mungkin semakin lama bakal semakin habis dan akhirnya gatau mau posting apa lagi. Mudah-mudahan aku bisa terus menemukan ide topik tulisan selama 27 hari kedepan ya. Pokoknya projek #30harimenulisblog kali ini mesti terwujud *kekeuh*

Baiklah, walaupun sekarang ini bukan hari weekend jadi aku akan tetap ngereview sesuatu. Kali ini aku akan ngereview alat atau beauty tools yang sudah familiar di telinga para perempuan-perempuan cantik di bumi ini. Aku bakal review salah satu facial brush yang membantu dalam membersihkan wajah secara deep cleansing. 

Sebelumnya mungkin kamu sudah kenal dengan Clarisonic Face Brush atau Foreo Luna Face Scrub Brush. Tidak, aku tidak akan bahas mereka berdua. Karna sudah banyak sekali artikel ataupun jurnal yang membahas mereka. Sekarang aku bakal bahas saudara sepupuan lain bapaknya Clarisonic dan Foreo, Usupso Facial Brush. 

Pic From : instadoor

Usupso Facial Brush ini bisa dibilang mempunyai fungsi yang sama seperti facial brush kebanyakan. Aku pertama kali lihat ini di gerai Usupso di Mal SKA Pekanbaru yang baru buka beberapa bulan yang lalu. Usupso ini semacam toko yang menjual barang-barang jepang, mulai dari peralatan rumah tangga, fashion stuff, electronics ataupun beauty tools. 

Jauh sebelum sekarang aku memang udah punya rencana mau mengadopsi Clarisonic Face Brush. Tapi berhubung harganya termasuk masih mahal banget menurut ku, aku mengundur keinginan itu sampai punya penghasilan sendiri untuk mengadopsinya. Jadilah, ketika aku menemukan Facial Brush ini disalah satu rak dalam gerai usupso tanpa pikir panjang aku bawa ke kasir buat dibayar dan dibawa pulang. 

Penampakan Usupso Facial Brush
Sekilas, penampakan usupso facial brush ini mirip dengan clarisonic. Handlenya gampang dipegang dan tidak licin ketika digunakan dalam keadaan basah. TIDAK ADA BATERAI-nya ya girls, sengaja aku capslock biar ga pada salah penafsiran. Facial brush ini digunakan secara manual, bukan menggunakan baterai. Facial brush ini mempunyai 2 sisi yang berbeda. Sisi depan dengan sikat halus berbentuk bulu-bulu yang berwarna putih, sedangkan sisi belakang sikatnya berbentuk silikon berwarna hijau mint. 

Penampakan depan dan belakang brush. Maaf, brush putihnya udah sedikit buluk
karna habis aku pakai buat bersihkan foundie.
Conclusion :
(+) Harganya murah : Rp. 56.000,-
(+) Deep cleansing terutama buat wajah yang habis make-up
(+) Brushnya lembut dan tebal

(-) Tidak ada baterainya
(-) Mesti rajin-rajin bersihkan brushnya biar bakteri dari brush gak transfer ke wajah

Overal rating yang bisa aku kasih : 4/5 , kurang BATERAI doang huhuhu

Bdw, post ini tidak di sponsorin ya oleh Usupso. Ini murni pendapat aku dan keinginan aku buat nulis reviewnya. Tapi jikalau Usupso berkeinginan untuk produknya yang lain aku review, ya boleh-boleh aja sih hahah contact aja email aku ya ^^ (ngarep.com).

You Might Also Like

0 comments

"...ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk menahan diri dari memeluk"
--Efesus 3:5b

NEWSLETTER

Subscribe